Jumat, 10 Mei 2013

5 Ciri Wanita Surga


5 Ciri Wanita Surga

Assalamu’alaikum Wr.Wb ukhti…
Mungkin kita sering dengar dimana-mana kalau wanita itu sumber dari segala dosa, oleh karena itu wanita adalah makhluk Allah SWT yang paling banyak masuk neraka… tapi ukhti, jangan berkecil hati dulu… Ternyata wanita juga mudah banget loh masuk surga.. gimana caranya??? Caranya harus mengikuti 5 ciri-ciri berikut ini…
5 ciri wanita dijamin masuk surga :
1. Taat kepada Allah SWT..
Tentunya wanita yang ingin masuk surga wajib hukumnya taat kepada Allah, bertakwa padanya dengan meninggalkan perbuatan yang haram dan mengerjakan yang diwajibkan hukumnya oleh Allah SWT..
2. Taat Kepada Suami..
Bagi ukhti yang sudah bersuami, wajib taat kepada suaminya, mau melayani suami di saat apapun..
3. Menjaga kehormatan dan menutup auratnya..
Sebagaimana Allah SWT berfirman: Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan perempuan-perempuan mukmin, “Hendaklah mereka memakai jilbabnya atas dirinya.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal, maka mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Ahzab : 59)
4. Taat kepada Orang tua..
Sebaagaimana Allah SWT berfirman: Dan kami wajibkan kepada manusia berbuat kebaikan terhadap ibu bapaknya. Dan jika keduanya memaksa engkau supaya menyekutukanKu dengan apa yang engkau tidak mempunyai ilmu tentang itu, maka janganlah engkau patuhi keduanya. Hanya kepadaKu tempat kembali kamu lalu akan Aku beritakan kepada kamu apa-apa yang telah kamu kerjakan. (QS. Al-Ankabut: 8)
5. Menjaga lisan..
Ya… gosip atau gibah seolah menjadi ciri khas wanita.. kethuilah gosip itu mendatangkan dosa. Sebaiknya kita menghindari gosip. Allah SWT berfirman dalam surah Al-Hujurat ayat 12: Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka, sesungguhnya sebahagian prasangka itu adalah dosa. Dan janganlah kamu mencari keburukan orang dan janganlah sebahagian kamu menggunjing atas sebahagian yang lain. Adakah diantara kamu suka memakan daging saudaranya yang mati? Maka kamu membenci (memakan)nya. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Hujurat: 12)
(Sumber: Mozaik islam)
Wanita yang ingin masuk dan menikmati keindahan surga, senantiasa memenuhi ke-5 ciri tersebut..
Semoga bermanfaat untuk kita semua ukhti… 
Wassalamualaikum Wr.Wb..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alanisa blog's Blogger Template by Ipietoon Blogger Template