Kamis, 07 Februari 2013

Mata Cerminan Karakter Seseorang

Karakter seseorang dapat dilihat dari berbagai sisi antara lain gesture ataupun cerminan wajah seseorang tersebut. untuk bagian wajahpun memiliki arti yang beragam. kali ini saya akan mengkaji karakter seseorang melalui bentuk matanya.
beberapa karakter mata yaitu:

1. MATA BESAR DAN TEDUH
orang seperti ini biasanya memiliki karakter penuh cinta dan sayang, simpatik, mempesona, banyak tertawa dan humoris dalam mengambil keputusan-keputusan mereka cenderung didasarkan pada persahabatan dan cinta namun sisi rasionalitas mereka tidak begitu dominan. Saat berinteraksi maka anda harus memperlihatkan kekaguman dengan ekspresì cinta dan kasih sayang ketika sedang berbicara dengan mereka.

2. MATA SIPIT
orang tipe seperti ini adalah aktivis dan memiliki perasaan tertutup,mereka juga memiliki indra dan perasaan sebagaimana orang lainnya namun indra dan perasaanya tersembunyi.
ketika bergaul dengan mereka janganlah terlalu antusias atau menunjukkan wibawa yang berlebihan, dan janganlah menenteng indra dan perasaanya.

3.MATA TAJAM
biasanya orang ini berpenampilan meyakinkan dan akan melaksanakan tanggung jawab mereka secara tepat disisi lain tipe orang seperti ini juga humoris tapi namun tak dapat berinisiatif untuk menciptakan suasana humor bisa di bilang hanya ikut-ikutan saja.

4. MATA BIASA TIDAK BESAR DAN SIPIT
orang ini biasanya lebih mudah bergaul, mereka bersifat enerjik dan meyakinkan dalam pendapat mereka. dalam berinteraksi dengan mereka anda akan memperoleh suasana yang humoris, sehingga memungkinkan untuk berbicara dengan mereka mengenai topik yang tidak hangat dan anda memiliki kebebasan untuk bergaul dengan mereka tanpa mengedepankan perasaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Alanisa blog's Blogger Template by Ipietoon Blogger Template